Jumat, 26 Oktober 2012

kisah sedih selly

kisah sedih :")

oleh Deni Nak Payangan pada 31 Agustus 2012 pukul 13:33 ·
Sally melompat, segera setelah dia melihat dokter bedah keluar dari ruang operasi. Dia mengatakan, bagaimana anak kecilku? apakah dia akan baik-baik saja?Dokter bedah berkata, "Aku minta maaf, kami melakukan semua yang kami bisa tapi anak Anda tidak berhasil"


Sally berkata, "Mengapa anak-anak kecil mendapatkan kanker?Tuhan tidak peduli lagi? Dimana kau Tuhan, ketika anak saya membutuhkan Anda?


Dokter bedah bertanya "Apakah Anda ingin waktu sendirian dengan anak Anda? salah satu perawat akan keluar dalam beberapa menit, sebelum ia diangkut ke universitas. "


Sally meminta perawat untuk tinggal bersamanya saat dia mengucapkan selamat tinggal kepada anaknya. Dia berlari jarinya penuh kasih melalui tebal rambutnya merah keriting. "Apakah kamu menginginkan segenggam rambutnya? Perawat meminta Sally mengangguk ya.. Perawat itu memotong segenggam rambut anak itu, memasukkannya ke dalam kantong plastik dan memberikannya ke Sally.


Sally berkata, "itu jimmy ide untuk menyumbangkan tubuhnya ke universitas untuk belajar. Ia mengatakan ia dapat membantu orang lain, aku bilang tidak pada awalnya, tapi Jimmy berkata, "Mum saya tidak akan menggunakannya, setelah saya meninggal mungkin itu akan membantu beberapa anak kecil lainnya menghabiskan satu hari lagi dengan ibunya". Dia melanjutkan "Saya Jimmy memiliki hati emas selalu ingin membantu orang lain jika ia bisa Sally berjalan. Keluar dari rumah sakit rahmat anak untuk terakhir kalinya setelah enam bulan di sana.


Dia meletakkan tas dengan Jimmy milik di kursi di sampingnya di dalam mobil. Perjalanan pulang itu sulit, itu bahkan sulit untuk memasuki rumah yang kosong.


Dia membawa barang-barang Jimmy dan kantong plastik dengan kunci dari rambutnya ke kamar anaknya. Dia mulai menempatkan mainan dan hal-hal pribadi lainnya kembali di kamarnya persis di mana dia selalu membuat mereka. Dia merebahkan tubuhnya di tempat tidurnya dan memeluk bantalnya menangis dirinya untuk tidur. Itu sekitar tengah malam ketika terbangun sally. Berbaring di sampingnya adalah surat dilipat. Surat itu mengatakan;


Dear Mom,


Saya tahu Anda sedang akan merindukanku, tapi jangan berpikir saya akan pernah melupakan Anda, atau berhenti mencintai Anda, hanya karena aku tidak ada untuk mengatakan I Love you. Aku akan selalu mencintaimu ibu. Saat ini, lanjut dia, aku berada di tempat di mana tidak ada rasa sakit lebih atau kesedihan atau kanker lagi, Tuhan ada di sini dengan saya, dia memberiku pena untuk menulis kepada Anda, dia bilang dia ingin aku berhenti menderita kanker yang mengapa ia membawa saya pergi jadi saya tidak akan merasa sakit lagi.


Mom "kanker hilang" Saya sehat sekarang, jadi ibu bahagia bagi saya dan berhenti menangis.


Aku mencintaimu ibu.


Jimmy.


Sally menyeka air matanya setelah membaca surat itu, dan dia berkata Terima kasih Tuhan untuk mengambil rasa sakit ini jauh dari anak saya.


Sally memutuskan untuk melakukan talk show dan memberikan inspirasi bagi anak-anak kelas yang menderita kanker dan juga untuk memberikan orang tua mereka berharap berdasarkan pengalaman sendiri dengan anaknya. Sampai tanggal dia membawa kunci dari rambut Jimmy mana dia kuliah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar